Malea Emma, Bocah Indonesia yang Memukau Ibrahimovic

| 26 Sep 2018 13:39
Malea Emma, Bocah Indonesia yang Memukau Ibrahimovic
Malea Emma Tjandrawidjaja (Instagram @Maleaemma)
Los Angeles, era.id - Malea Emma Tjandrawidjaja berhasil memukau penonton sebelum laga pertandingan Los Angeles Galaxy vs Seattle Sounders, Minggu (23/9). Malea menghipnotis seisi stadion dengan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat The Star-Spangled Banner.

Siapa sangka penyanyi cilik yang masih berusia 7 tahun asal Indonesia itu berhasil mencuri perhatian semua mata di StubHub Center. Tidak terkecuali sang bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

Ibra bahkan terpukau dan tersenyum melihat aksi Malea bernyanyi. Ia bahkan bertepuk tangan dengan begitu semangat untuk Malea.

Aksi Malea menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat diunggah oleh akun resmi Los Angeles Galaxy. Kicauan itu kemudian dibalas oleh Ibrahimovic.

"MVP of the game!" tulisnya seperti dikutip era.id, Rabu (26/9/2018).

 

Postingan video pendek yang diunggah Ibrahimovic tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapat retweet lebih dari 12 ribu kali.

Nah biar kalian tahu saja, kalau ternyata Malea Emma ini merupakan putri dari pasangan Arman Tjandrawidjaja dan Maura Ester, yang berasal dari Indonesia. Menurut sang ayah, Arman Tjandrawidjaja, Malea Emma sudah bernyanyi sejak berumur tiga tahun.

"Sejak mulai berbicara, dia selalu bernyanyi. Sampai-sampai, kadang kami memintanya untuk diam," ujar Arman seperti dikutip USA Today, Rabu (26/9).

 

Selain bernyanyi, Malea Emma juga suka berakting dan bermain teater musikal. Malea Emma pernah tampil sebagai 'Molly' dalam sebuah pertunjukan 'Annie' di Hollywood Bowl.

Rekomendasi