Gegara Istrinya Bully Anak Atta-Aurel di Medsos, Anggota Polisi Berpangkat Aiptu Diperiksa Propam

| 15 Jun 2023 15:13
Gegara Istrinya Bully Anak Atta-Aurel di Medsos, Anggota Polisi Berpangkat Aiptu Diperiksa Propam
Aurel hermansyah hamil anak kedua (instagram/attahalilintar)

ERA.id - Anak dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta diduga di-bully oleh seorang wanita di media sosial, meski kini perempuan itu telah minta maaf. Buntut dari kasus itu, suami wanita itu, Aiptu JP diperiksa Paminal Polres Payakumbuh.

Aiptu JP merupakan anggota polisi yang berdinas di Polsek Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar). Saat dimintai keterangan, Aiptu JP menyebut istrinya sedikit mengalami gangguan kejiwaan.

"Iya setelah kejadian anggota tersebut sempat dimintai keterangan oleh anggota Paminal Polres Payakumbuh. Setelah itu langsung mengkonfirmasi istrinya dan ternyata istrinya sedang ada sedikit gangguan jiwa," kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Dwi Sulistyawan saat dihubungi, Kamis (15/6/2023).

Namun, Dwi tak merinci kapan Aiptu JP diperiksa. Dia hanya menyebut anggota polisi ini tidak disanksi usai istrinya diduga melakukan perundungan.

"Hanya dinasehati saja agar bisa selalu menjaga keluarganya," ucap Dwi.

Diketahui, Atta Halilintar sempat mengunggah perihal anaknya yang diduga di-bully di media sosial. Atta tak terima usai Ameena dihina dan disebut mengalami down syndrome.

"Anak saya ada salah apa sama ibu? Anak saya banyak kurang di mata ibu? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot, dll (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami)," demikian narasi yang diunggah Atta Halilintar di akun Instagram-nya @attahalilintar, dilihat Kamis (15/6/2023).

Suami dari Aurel ini lalu mengunggah postingan yang berisi video permintaan maaf dari wanita itu, ERT (35). Wanita itu mengaku tak ada motif apa pun ketika mengomentari Ameena.

"Saya ingin meminta maaf dengan setulus-tulusnya dan sedalam-dalamnya. Saya menyesali atas perbuatan saya. Saya yang merugikan banyak pihak terutama Bang Atta dan Ameena Hanna Nur Atta. Saya meminta maaf, ya, sayang, sehat-sehat Ameena, panjang umur, semakin pintar jadi anak solehah," ucap ERT sambil menahan tangis.

Rekomendasi