Thariq Halilintar Terancam Dipolisikan oleh Farhat Abbas, Atta Halilintar: Masa Orang Bucin Dilaporin? Itu Aneh Sih

| 17 May 2022 11:11
Thariq Halilintar Terancam Dipolisikan oleh Farhat Abbas, Atta Halilintar: Masa Orang Bucin Dilaporin? Itu Aneh Sih
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Belakangan ini, pengacara kontroversial Farhat Abbas menjadi perbincangan publik. Sebab, mantan suami Nia Daniaty ini berniat melaporkan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji ke polisi gegara terlalu bucin.

Pengacara Doddy Sudrajat ini akan melayangkan somasi terlebih dahulu kepada Thariq Halilintar dan Fuji. Apabila pasangan yang dijuluki Thofu ini tak menanggapinya, pengacara berusia 45 akan melaporkan ke polisi.

Apalagi, Farhat Abbas sangat menyoroti Fuji yang rela datang ke Singapura demi bertemu dengan Thariq Halilintar. Menurutnya, hal ini bisa merusak mental psikologi Gala Sky dan merusak pandangan mata Doddy Sudrajat.

Atta Halilintar (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Atta Halilintar (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Rupanya, kabar Farhat Abbas ancam bakal polisikan Thariq Halilintar sudah sampai ke telinga sang kakak, Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini menyebut Farhat Abbas sebagai orang yang aneh.

"Waduh aku malah lihatnya aneh," kata Atta Halilintar, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Bintang film ASHIAP MAN! ini bingung gegara adiknya yang tengah dimabuk asmara ini justru dilaporkan polisi oleh Farhat Abbas.

"Masa orang bucin dilaporin, itu aneh sih," ucapnya.

Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)

Atta Halilintar merasa Farhat Abbas sangat berlebihan ingin melaporkan Thariq Halilintar gegara terlalu bucin dengan Fuji.

"Kalau bucin dilaporin berarti gimana ya, nggak ngerti lagi deh," ungkapnya.

Sebelumnya, Farhat Abbas memberikan peringatan untuk Thariq Halilintar supaya tak bucin lagi dengan Fuji. Hal ini diungkapkan melalui Instagram story-nya.

"Peringatan buat pacar tantenya Galang, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek dodol," tulis Farhat Abbas.

Menurutnya, sikap Thariq Halilintar dan Fuji yang suka peluk-pelukan bisa merusak psikologi Gala Sky. Bahkan, ia mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar ke polisi Singapura gegara terlalu bucin dengan Fuji.

"Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya (Gala Sky). Kalau masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," lanjutnya.

Rekomendasi