Hujan Belum Mau Mampir di Jakarta

| 28 Sep 2018 07:52
Hujan Belum Mau Mampir di Jakarta
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - September seharusnya sudah mulai masuk musim penghujan. Namun hingga bulan ini hampir terlewati, hujan belum mau mampir juga sepertinya.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di DKI Jakarta di hari Jumat (28/9/2018), akan cerah berawan. Cuaca ini terjadi pada siang dan cerah pada malam hari.

Merujuk informasi dari laman resmi BMKG di Jakarta, suhu di Jakarta berkisar 24 hingga 34 derajat. Tingkat kelembaban mulai dari 45 hingga 90 persen.

Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu, kondisi cuaca pada siang hari akan cerah, sementara Jakarta Barat, Pusat, Timur, dan Utara akan cerah berawan. Tingkat kelembaban tertinggi akan terjadi di wilayah Kepulauan Seribu yang mencapai 65-90 persen.

Untuk potensi suhu tertinggi akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur yang bisa mencapai 34 derajat Celcius. Kecepatan angin di DKI Jakarta juga bervariasi, dengan kisaran 19-28 kilometer per jam pada siang hari dan 0-9 kilometer per jam pada malam sampai dini hari.

Rekomendasi