Terungkap! Rara Pawang Hujan Mandalika Ngaku Kader PDIP, Muncul di Acara HUT ke-49 PDIP

| 28 Mar 2022 07:12
Terungkap! Rara Pawang Hujan Mandalika Ngaku Kader PDIP, Muncul di Acara HUT ke-49 PDIP
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto

ERA.id - Raden Rara Istiati Wulandari alias Rara, pawang hujan di perhelatan balap MotoGP Mandalika, Lombok munculdi tengah-tengah acara bertajuk Banteng Ride & Night Run yang diinisiasi PDI Perjuangan (PDIP) di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/3).

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan Roro hanya mampir sebentar di acara Banteng Ride & Night Run yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun PDIP ke-49.

"Ada kegiatan lain di sekitar sini. Dan dia mampir melihat suasana acara Banteng Ride & Night Run," kata Hasto dalam keterangan resminya, Minggu (27/3/2022).

Kedatangan Rara menjadi daya tarik tersendiri. Roro langsung diserbu masyarakat untuk berswafoto.

"Terlihat para kader PDIP, serta masyarakat yang tengah beraktivitas di GBK mengajaknya untuk berswafoto," ujarnya.

Hasto menjelaskan kegiatan Banteng Ride and Night Run ini masih dalam rangkaian peringatan HUT Ke-49 PDIP dengan tema "Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya".

"Melalui kegiatan ini, PDI Perjuangan ingin mengajak masyarakat dan kader partai untuk berolahraga, bergembira bersama. PDI Perjuangan ingin mengampanyekan kesehatan itu penting. Apalagi saat ini kita masih dalam situasi pandemi," jelas Hasto.

Sebagai bentuk keseriusan atas dua kegiatan itu, Hasto menerima laporan dari Wakil Ketua Panitia HUT Ke-49 PDIP Pulung Agustanto yang menyebut merilis dua lagu sebagai "theme song".

Terungkap, ternyata Rara mengaku memang kader PDIP sejak lama. "Ya memamg dari dulu PDIP," katanya kepada ERA.id, Minggu (27/3/2022).

Kami juga pernah menulis soal Gara-Gara Rara Pawang Hujan, Pendeta Gilbert Tegur Erick Thohir: Percaya Dukun? Memalukan... Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi