Kemarin Tak Terima Ditegur Merokok Sambil Berkendara hingga Ngaku Polisi, Kini Dodi Minta Maaf

| 27 Jun 2023 16:25
Kemarin Tak Terima Ditegur Merokok Sambil Berkendara hingga Ngaku Polisi, Kini Dodi Minta Maaf
Dodi

ERA.id - Seorang pria bernama Dodi, yang viral karena mengaku sebagai anggota Polri ketika ditegur merokok sambil berkendara di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel), meminta maaf.

"Saya saudara Dodi sebagai masyarakat biasa, sehubungan dengan berita viral kemarin di media sosial, atas mengakunya anggota Polri, saya memohon maaf kepada Bapak Kapolri beserta jajarannya," kata Dodi di Polsek Jagakarsa, Selasa (27/6/2023)

Dodi pun meminta maaf ke Uca, yakni orang yang menegurnya saat itu. Dia mengaku khilaf karena tak memberikan contoh yang baik ketika berkendara di jalan raya.

"Saya khilaf, semua di luar kendali saya, dan saya sebagai contoh, sebagai orang yang berkendara tidak menggunakan helm, merokok, menggunakan pelat nomor, dan semua saya khilaf," ucapnya.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra menyebut Dodi ditilang atas perbuatannya merokok dan tak mematuhi peraturan lalu lintas ketika berkendara.

"Sudah diamankan, dia sudah minta maaf. Lagi diproses, sudah ditilang. Diamankan tadi jam 08.00 WIB pagi," ucap Multazam.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang pengendara sepeda motor mengaku sebagai polisi ketika ditegur karena merokok sambil berkendara. Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, ada seorang pria bertubuh gemuk bermotor matic, tanpa memakai helm dan menyalakan rokok, yang diberhentikan warga di pinggir jalan di kawasan Jagakarsa.

Pria ini ditegur karena abu rokoknya mengenai anak-anak di belakangnya. Namun, pengendara sepeda motor ini tak terima dan menyebut dirinya adalah seorang anggota polisi.  

"Seenggaknya kalau lu polisi lu ngerti lu, ngerokok di kendaraan kayak gimana," kata perekam video dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, Senin (26/6).

Rekomendasi