Rahasia Lip Balm Pemberian Istri

| 13 Dec 2017 23:20
Rahasia <i>Lip Balm</i> Pemberian Istri
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (diah/era.id)
Jakarta, era.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno tersipu malu saat harus menjelaskan alasan memakai pelembab bibir atau lip balm. Tak ingin dianggap sebagai pria pesolek, Sandi mengakui bibirnya seringkali kering (crack lips), karena pergantian cuaca di ruang kerjanya.

\"Semenjak di Balai Kota, ini sudah 2 bulan, saya tuh bibirnya kering dan mengalami crack lips. Itu diakibatkan karena kamar saya itu dingin sekali di atas,\" ujar Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017).

Usia Sandi memang tidak muda lagi, 48 tahun, tapi stik pelembab pemberian istrinya itu selalu ia bawa ke mana pun. 

\"Sudah sekitar 1,5 bulan ini saya bawa lip balm karena kalau enggak, akan iritasi dan pecah-pecah karena kering,\" ungkapnya.

Ruangan kerja yang kecil juga berpengaruh. Saat ruang kerjanya di renovasi, Sandi juga merasakan dingin yang sama meskipun pindah ke ruangan lain. Hampir semua ruangan di Balai Kota, suhu udaranya dingin karena menggunakan AC sentral, kata Sandi.

\"Kan kamar (sebelumnya) direnovasi. Pindah ke ruangan yang kecil bekas tempat kalian (press room). Itu kan sekarang jadi kamar saya. Itu juga dingin banget,\" tambah Sandi.

Padahal, Sandi sudah meminta kepada petugas Balai Kota untuk menaikkan suhu agar mengurangi dingin. Namun, permintaannya itu tidak bisa dipaksakan, karena ruangan kerja Sandi yang bersebelahan dengan ruang Jakarta Smart City.

\"Jadi kalau AC-nya dikecilin, karena itu sentral, jadi (semua menjadi) panas,\" ujarnya.

Ketika melakukan kunjungan kerja (kunker) bersama Gubernur Anies di Kelapa Gading, Jakarta Utara Selasa sore (12/12), Sandi terlihat menyempatkan diri memakai pelembab bibir, atau yang sering disebut dengan lip balm.

 

 
Tags :
Rekomendasi