Heboh, Jimin BTS Pakai Lip Balm Rp80 Ribuan, Situs Belanja Online Diserbu Fan

| 23 Mar 2021 13:45
Heboh, Jimin BTS Pakai Lip Balm Rp80 Ribuan, Situs Belanja Online Diserbu Fan
Jimin BTS (Instagram/@jimin_bighitentertainment)

ERA.id - Jimin BTS kembali jadi sorotan dunia usai memakai lip balm di belakang panggung MTV Video Music Awards (VMA) 2020. Lip balm yang dipakai Jimin laku keras dan habis di seluruh situs belanja online.

Kehadiran dan pesona Jimin BTS nampaknya terus menyihir para penggemar di seluruh dunia. Kali ini ia berhasil 'meracuni' fan di seluruh dunia lewat lip balm yang dipakainya.

Kehebohan ini bermula dari boyband asal Korea Selatan, BTS membagikan video singkat di YouTube resmi mereka. Video dengan judul "Episode BTS 2020 MTV VMAs shooting site" bikin geger ARMY di seluruh dunia. Dalam video itu, Jimin terlihat memakai lip balm dengan warna merah yang menyegarkan. 

Dalam cuplikan video behind the scene itu, lip balm yang dipakai Jimin terlihat jelas di mata penggemar. Hal ini lah yang membuat kehebohan di seluruh dunia, terutama di situs belanja online yang menjual lip balm yang sama dengan Jimin BTS.

Para fan berbondong-bondong menyerbu situs belanja online dan menghabiskan stok lip balm yang dipakai Jimin. Menurut catatan Naver Store dan laman Yesstyle, produk Rohto Mentholatum Water Lip Tone Up CC SPF 20 seri pure red ludes terjual. 

Produk tersebut merupakan produksi Jepang yang dibandrol dengan harga sekitar Rp82 ribu. Lip balm ini juga diklaim bisa meronakan bibir dan menyamarkan bibir yang kusam dan kering. Selain varian red, produk lip balm itu juga tersedia dengan beberapa varian salah satunya rose pink.

Dengan catatan rekor yang dibawah pengaruh dirinya, hal ini pun menjadi salah satu pembuktian Jimin sebagai orang yang berpengaruh. Di mana ia berhasil mempertahankan reputasinya sebagai Peringkat Reputasi Merek nomor 1 di antara member boy grup lainnya. Bahkan catatan rekor ini sudah bertahan selama 27 bulan selama berturut-turut.  

Selama penampilannya di MTV VMA 2020, Jimin juga mencuri perhatian non-fan BTS dengan suit abu-abunya. Ia jadi perbincangan banyak orang berkat keseksiannya dan membuat dirinya menyandang "guy in grey suit". 

Rekomendasi