Pasha Ungu Tidur di Tenda Pengungsian

| 30 Sep 2018 18:30
Pasha Ungu Tidur di Tenda Pengungsian
Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu (Sumber: Instagram/@pashaungu_vm)
Jakarta, era.id - Gempa 7,4 SR dan tsunami yang mengguncang Kota Palu, Kabupaten Donggala, serta sejumlah wilayah lain di Sulawesi Tengah menelan begitu banyak korban dan memaksa ribuan orang mengungsi. Di celah semua duka, pertanyaan muncul soal kondisi Pasha, Wakil Wali Kota Palu yang juga vokalis grup band Ungu.

Kabar pertama soal kondisi Pasha pascagempa pertama kali kami dapati dari unggahan Enda, gitaris grup band Ungu. Di akun Instagramnya, Enda mengunggah percakapannya dengan Pasha beberapa saat setelah bencana terjadi.

"Gue bukan sekandung ama dia... tapi UNGU membuat kita menjadi sedarah. Alhamdulillah, akhirnya Allah mendengarkan doaku. Sampai terharu baca kabar dari sodaraku di Palu. Mari kita semua tetap doakan untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Palu. Semoga Allah SWT selalu menjaga mereka dalam rangkulannya," tulis Enda dalam caption.

 

Beberapa saat kemudian, kabar lanjutan didapat dari istri Pasha, Adelia Pasha. Kepada manajernya, Diego Christian, Adelia mengatakan ia dan Pasha tengah mengungsi dan untuk sementara tidur di tenda pengungsian.

"Masih gempa terus. Hujan deras. Tidur di tenda," ungkap Diego dalam wawancara bersama Antara, Jumat (28/9).

Lebih lanjut, Diego mengatakan, Adelia mengaku bahwa ini adalah kali pertama ia tidur di tenda pengungsian. "Ya Allah baru kali ini ngerasain," kata Adelia.

Rekomendasi