Bukan Bahas Pilpres 2024, Mahfud MD Ungkap Isi Bisikan Megawati Saat Hadir Resepsi Pernikahan

| 04 Jul 2023 13:41
Bukan Bahas Pilpres 2024, Mahfud MD Ungkap Isi Bisikan Megawati Saat Hadir Resepsi Pernikahan
Menkopolhukam Mahfud MD. (Gie/ERA.id)

ERA.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berbisik Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD saat acara pesta pernikahan cucu Presiden kelima RI itu beberapa hari lalu.

Momen Megawati dan Mahfud MD sedang berbisik-bisik diunggah oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly di akun Instagram pribadinya @yasonna.laoly.

Menanggapi hal tersebut, Mahfud mengaku tak ada pembicaraan khusus dengan Megawati saat acara tersebut, terlebih menyangkut Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 maupun calon wakil presiden (cawapres).

"Engga, enggak ada (bicara soal cawapres). Enggak bicara soal pilpres," kata Mahfud di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Menurutnya, memang banyak yang dibicarakan dengan Megawati. Namun hanya sebatas masalah-masalah kenegaraan.

"Banyak, banyak masalah-masalah penting kenegaraan, tetapi tidak bisa disampaikan di sini dalam waktu pendek itu diceritakan panjang," kata Mahfud.

Lebih lanjut, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengungkapkan bahwa Megawati sempat berpesan. Hanya saja pesan yang disampaikan hanya terkait konstitusi.

"Iya, selenggarakan negara ini dengan baik gitu pesannya, secara konstitusional tegakkan konstitusi kalau negaran ingin maju itu pesan bu Mega," pungkas Mahfud.

Rekomendasi