Diduga Kurang Konsentrasi, Sebuah Mobil Hampir Nyemplung ke Area Kolam Bundaran HI

| 08 Jul 2023 12:35
Diduga Kurang Konsentrasi, Sebuah Mobil Hampir Nyemplung ke Area Kolam Bundaran HI
Sebuah mobil hampir nyemplung ke kolam Bundaran HI. (Instagram/MerekamJakarta)

ERA.id - Viral di media sosial sebuah mobil mengalami kecelakaan hingga masuk ke area kolam Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat (Jakpus), Sabtu dini hari (8/7/2023).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @merekamjakarta, sopir taksi online menabrak pembatas jalan dan tanaman di Bundaran HI. Mobil pun masuk ke dalam namun tak sampai ke arah kolam di area tersebut.

Sopir ini membawa satu penumpang. Dinarasikan, kecelakaan ini terjadi karena sopir mengantuk.

Warga sekitar pun mengerumuni tempat terjadinya kecelakaan ini.

Dikonfirmasi, Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha menerangkan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (8/7/2023) dini hari tadi sekira pukul 02.30 WIB. Kecelakaan terjadi diduga karena sopir mobil Suzuki Ertiga, MYM kurang konsentrasi atau bukan karena mengantuk.

"Sesampainya di TKP tepatnya di area Bundaran air mancur HI diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi menabrak pagar pembatas kolam air mancur HI," kata Diella kepada wartawan, Sabtu (8/7/2023).

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini, namun MYM mengalami luka-luka akibat kejadian ini. Korban pun dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan.

Rekomendasi