Mobil Kecelakaan Masuk ke Bundaran HI Jakpus, Hampir Terjun ke Kolam

| 17 Oct 2024 13:03
Mobil Kecelakaan Masuk ke Bundaran HI Jakpus, Hampir Terjun ke Kolam
Ilustrasi kecelakaan. (Pixabay)

ERA.id - Sebuah mobil Toyota Etios mengalami kecelakaan tunggal hingga masuk ke Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis (17/10/2024) dini hari tadi.

Dilihat di akun Instagram @jktinfo, mobil ini menabrak pembatas jalan hingga masuk ke Bundaran HI. Sejumlah orang sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi kendaraan itu.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman menjelaskan kejadian berawal ketika mobil yang dikemudikan SH (46) itu melaju di Jalan Jenderal Sudirman dari arah utara sekira pukul 03.00 WIB.

Setibanya di lokasi, SH diduga kurang berhati-hati saat berkendara sehingga menabrak separator jalan.

"Saat sedang berjalan karena kurangnya hati-hati dan konsentrasi saat berkendara akhirnya kendaraan minibus Toyota Etios yang dikemudikan saudara SH menabrak separator jalan dan naik ke atas separator air mancur Bundaran HI," ujar Latif kepada wartawan, Kamis (17/10/2024).

Akibat kecelakaan ini, penumpang mobil, yakni MSP (21), mengalami luka lecet pada kaki kanan. Polisi pun segera menuju lokasi usai mendapat info ada kecelakaan. Sementara korban luka telah dibawa ke rumah sakit untuk diobati.

Rekomendasi