Rudi Wowor Meninggal Dunia

| 05 Oct 2018 11:17
Rudi Wowor Meninggal Dunia
(Foto: Facebook Michael Wowor)
Jakarta, era.id - Aktor senior Rudolf Canesius Soemolang Wowor atau dikenal dengan nama Rudy Wowor (74) meninggal dunia pada Jumat (5/10/2018). 

Informasi tersebut disampaikan oleh sejumlah pegiat seni di media sosial. Misalnya, sutradara Nia Dinata melalui akun Twitter-nya, @tehniadinata, yang memberitahukan kabar duka tersebut.

"RIP Oom Rudy Wowor salah satu aktor di film kami Quickie Express. Dedikasi mu dalam dunia seni peran dan seni tari tak  akan terlupakan," kata Nia.

 

Ucapan bela sungkawa juga muncul dari aktris Happy Salma, lewat akun Twitternya, @Happy_Salma. Happy pun mengenang kisahnya yang sempat bekerja sama dengan Rudi dalam pentas Nyai Ontosoroh pada tahun 2007.

"Selamat jalan mas Rudi wowor. Terima kasih producer @FaizaMardz yang mempertemukan saya dengan alm di pentas nyai ontosoroh thn 2007 lalu. Kenangan Yg indah mengenal dan bekerja dengan beliau. Selamat jalan. Terang jalan mu mas Rudi wowor," kata Happy.

 

Informasi yang dihimpun, jenazah Rudy disemayamkan di rumah duka kediaman putranya, Michael Wowor, di Perumahan Pesona Khayangan blok DC Nomor 3, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. 

Rekomendasi