Wah! Tisu Toilet Nyangkut di Sepatu Trump

| 05 Oct 2018 17:54
Wah! Tisu Toilet <i>Nyangkut</i> di Sepatu Trump
Presiden Donald Trump (Twitter @realdonaldtrump)
Minnesota, era.id - Sepak terjang Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kerap jadi perbincangan warganet di media sosial. Kali ini sebuah rekaman video memperlihatkan Trump yang menaiki pesawat Air Force One, dengan tisu toilet yang masih menempel di sepatunya.

The Independent memberitakan, Jumat (5/10/2018) kejadian itu terjadi saat Trump bersiap berangkat untuk menghadiri apel Make Amerika Great Again di Minnesota. Dalam rekaman yang dirilis Fox Business, terlihat sebuah benda putih berbentuk kotak tersangkut di sepatu kiri saat Trump menaiki tangga. 

Video itu langsung viral, dan banyak warganet yang menyindir presiden berusia 72 tahun itu karena tidak sadar ada tisu toilet tersangkut di sepatunya. 

"Saya tak percaya dengan yang saya lihat. Presiden Trump naik dengan tisu toilet menggantung," kata warganet di Twitter.

 

Warganet lain meragukan bahwa video itu asli. Bahkan, sebagian dari mereka menyebut bahwa presiden ke-45 AS itu sengaja melakukan itu untuk dijadikan meme. 

"Trump menaiki Air Force One dengan tisu toilet di kakinya dan bagian favorit saya adalah tidak ada yang mencoba memberitahunya," kelakar warganet lainnya.

Jurnalis Politico, Beatrice-Elizabeth Peterson, juga mengunggah video berdurasi 18 detik yang memperlihatkan momen Trump naik ke pesawat. Ia membenarkan bahwa kejadian itu benar-benar terjadi.

"Video Presiden Trump dengan tisu toilet tersangkut di sepatunya 100 persen asli. Saat itu, dia sedang menuju Minneapolis," terang Peterson. 

Rekomendasi