Soal Reshuffle, OSO: Susah Nebak Jokowi

| 14 Dec 2017 16:22
Soal Reshuffle, OSO: Susah Nebak Jokowi
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang
Jakarta, era.id - Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto akan segera menjadi Ketua Umum Golkar, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang maju di pilgub Jawa Timur 2018 menyisakan sebuah tanya, akankah Jokowi melakukan reshuffle kabinet?

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta menyatakan bahwa ia tidak tahu menahu soal rencana reshuffle Kabinet Kerja. Baginya, Jokowi adalah sosok yang penuh kejutan dan sangat tidak mudah ditebak.

"Pak Jokowi itu tanda-tandanya tidak gampang lihatnya. Saya tidak lihat ada tanda-tanda reshuffle. Bisa saja besok reshuffle?" tutur Oesman yang ditemui pasca melakukan konferensi pers rencana HUT Hanura yang ke-11 pada Kamis (14/12/2017) di The City Tower, Jakarta Pusat.

Ia menyatakan, terakhir bertemu dengan Jokowi di Medan, di perayaan pernikahan adat Batak Mandailing antara putri presiden Kahiyang dan Bobby pada November 2017 lalu. Oesman mengatakan tidak ada pembicaraan soal reshuffle. Lantas, ketika ditanya oleh awak media kira-kira siapa nama yang akan disiapkan oleh Hanura jika memang akan terjadi reshuffle, Oesman hanya tertawa dan menjawab tidak tahu.

"Ya. Kalau minta, ya saya kasih," selorohnya.

Tags :
Rekomendasi