Sekjen Koalisi Jokowi Makan Malam di Rumah Ical

| 08 Oct 2018 20:42
Sekjen Koalisi Jokowi Makan Malam di Rumah Ical
Mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. (Wardhany/era.id)
Jakarta, era.id - Sejumlah sekjen Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar pertemuan di rumah Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). 

"Makan malam saja, makan malam bersama dan dalam makan itu dibicarakan situasi politik pasti. Selain daripada sekjen, Pak Erick Thohir juga hadir. Saya belum tahu pembicaraan nanti," ungkap Ical kepada wartawan di rumahnya jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

"Yang jelas kita bicara untuk kepentingan Indonesia. Untuk kemenangan Pak Jokowi ke depan, Pak Ma’ruf Amin. Pada dasarnya silaturahmi biasa," imbuhnya.

Sementara dari pantauan era.id, sejumlah perwakilan partai dan perwakilan dari Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin telah hadir di rumah Aburizal Bakrie. Beberapa sekjen seperti Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni telah hadir.

Tak hanya itu, Direktur Bidang Program Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin Arya Bima dan nama lain seperti Ade Irfan Pulungan juga telah hadir di rumah mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Rekomendasi