Pria Inggris Ini Lelang Pacarnya di Ebay, Laku Rp1,4 M

Tim Editor

Pria Inggris ini lelang pacarnya di eBay (Twitter @DerangedRadio)

Inggris, era.id Seorang pria di Essex, Inggris melelang pacarnya di situs jual beli eBay. Konyolnya pacarnya itu laku 70.200 poudsterling atau sekitar Rp1,4 miliar, hanya dalam waktu 24 jam.

Melansir dari Daily Mail Inggris, Senin (8/10) tindakan konyol ini dilakukan Dale Leeks, asal Colchester, Essex semata-mata untuk mengerjai pacarnya Kelly Greaves (37) karena telah usil kepadanya. Di situs lelang eBay, Dale bahkan menyamakan pacarnya itu seperti sebuah mobil bagi calon pembelinya.

"Sangat bagus di awal tetapi kemudian muncul suara merengek yang konstan yang sulit dihentikan," demikian tulis Dale, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Tidak ada kerusakan serius tetapi Anda bisa katakan bahwa dia sudah pernah digunakan," lanjut Dale. 

Saking jahilnya, Dale bahkan memberikan peringatan kalau watak pacarnya itu bisa saja berubah tempramental. Ia bahkan tertarik untuk menukar pacarnya dengan perempuan yang lebih muda.

"Saya bohong kalau bilang rengekan itu hilang sepenuhnya. Semua tawaran dipertimbangkan, tertarik dengan pertukaran model yang lebih muda," tambah Dale.
 

Meski Dale merencanakan semua itu sebagai gurauan, tanpa diduga iklan itu menarik minat pengguna eBay. Iklan yang dipasang Dale pun sudah dilihat 81.000 kali dengan 100 kali penawaran.

Bahkan ada seorang pembeli yang menawar pacar Dale seharga 70.200 Poundsterling atau hampir Rp1,4 miliar, hanya dalam waktu 24 jam sejak iklan itu dipasang. 

Namun iklan lelang pacar Dale itu telah dihapus eBay. Lantaran eBay melarang praktik perdagangan manusia maupun bagian tubuh seseorang pada situs jual beli tersebut.

"Setelah saya memasang iklan itu di eBay, saya tak bisa berhenti tertawa. Dia (Kelly) mengira tak akan ada yang melihat iklan itu jadi tidak masalah," tutur Dale.

Dalam satu malam, Dale banyak menerima pesan penawaran dari seluruh Eropa bahkan hingga Amerika Serikat dan Australia untuk membeli pacarnya itu. Dale tak mengira kalau pacarnya akan selaku itu di situs jual beli eBay.

"Saya tidak tahu hingga seberapa tinggi tawarannya jika eBay tidak mencabut iklannya. Saya kira bisa mencapai jutaan," tambah Dale kepada Daily Mail.

Beruntung aksi konyolnya tidak berlanjut, setelah eBay menghapus iklan itu. Dale juga sudah menceritakan hal konyol itu kepada pacaranya kalau itu hanyalah sebuah lelucon. 

"Kelly hanya bertanya apakah saya akan menyesal jika ada seseorang yang benar-benar mau membeli dia," ujar Dale.

 

Tag: liga inggris laga antara persija jakarta dan persebaya surabaya

Bagikan: