Atta Halilintar Pamer Uang Cash Sekoper Hasil Lelang Headband Bersejarah Rp 2,2 Miliar: Awalnya Banyak Bully

| 31 Jan 2022 15:22
Atta Halilintar Pamer Uang Cash Sekoper Hasil Lelang Headband Bersejarah Rp 2,2 Miliar: Awalnya Banyak Bully
Atta Halilintar terima uang lelang (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar kini melepas headband miliknya yang bersejarah. Pemenang dari lelang headband bersejarah itu adalah seorang Crazy Rich Surabaya sekaligus pengusaha robot trading, Reza Paten yang menawarkan sebesar Rp2,2 miliar.

Lewat Instagram pribadinya, suami Aurel Hermansyah ini membagikan foto dirinya dengan Reza Paten. Atta Halilintar memamerkan momen penerimaan uang tunai dari sang crazy rich. Lewat caption Instagram-nya, ia mengaku awalnya headband banyak dicibir oleh netizen.

Kini, bintang film ASHIAP MAN! ini sangat bangga karena headband yang menemaninya kurang lebih 8 tahun ini sudah laku terjual hingga Rp2,2 miliar. Rencananya, hasil lelang itu disumbangkan untuk membangun Pesantren Penghafal Al-Quran.

Atta Halilintar terima uang lelang (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar terima uang lelang (Foto: Instagram/@attahalilintar)

"Headband ini awalnya banyak dibully. Tapi sekarang laku Lelang 2.22 M. Dan hasilnya aku gunakan untuk bantu bangun Pesantren penghafal Al-Quran… Allah Maha Besar," tulisnya, dikutip dari Instgaram pribadinya.

Lebih lanjut, pria berusia 27 tahun ini memberikan peribahasa soal merintis kerja keras. Ia berharap hasil lelang dari headband miliknya ini bisa menjadi berkah dunia dan akhirat.

"'Jangan ringan menulis, sebelum tau apa artinya merintis'. Ngeriiiii guyss Bawa cash SEKOPER Sultan @rezapaten89. Semoga Hasil lelang Berkah Dunia Akhirat," lanjutnya.

Atta Halilintar lelang headband (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar lelang headband (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka berdoa agar uang hasil lelang Rp2,2 miliar bisa menjadi berkah dunia dan akhirat.

"Masyaallah tabarakallah.. Semoga berkah Ya Robb, jealous liat orang baik yg berlomba-lomba dalam kebaikan," tulis akun @mama_evania****

"Bismillah MasyaAllah berkah Aamiiiiin," kata akun @mamas****

"MasyaAllah Tabarakallah semoga membawa berkah berkah dan berkah bagi banyak orang, Aamiin." lanjut akun @nataliasoeh****

Sebelumnya, Atta Halilintar mengatakan headband pertamanya itu sengaja cetak sendiri. Ia sengaja melelang bandana tersebut untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran. Atta meminta netizen untuk menandai akun Instagram para Crazy Rich.

"Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa. Dan ini salah satu Headband AHHA pertamaku yang aku cetak sendiri. OK Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mereka jadi berkah buat kita sampai akhirat. TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS," tulisnya.

Atta Halilintar mengatakan headband miliknya adalah bentuk perjuangannya menjadi YouTuber selama 7 sampai 8 tahun. Ia menceritakan bandananya telah menemaninya sampai memiliki 30 juta subscriber.

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 tahun. Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per-YouTubean. Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30 juta subs juga kebanyakan pake headband," tambahnya.

Rekomendasi