Viral Warga Indramayu Jarah Susu Bear Brand dari Truk Kecelakaan, Netizen: Ada yang Bawa Dua Karung

| 22 Aug 2023 15:00
Viral Warga Indramayu Jarah Susu Bear Brand dari Truk Kecelakaan, Netizen: Ada yang Bawa Dua Karung
Warga Indramayu menjarah susu bear brand dari mobil truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Pantura. (Tangkap Layar)

ERA.id - Viral di media sosial warga penjarahan susu beruang 'Bear Brand' dari mobil truk yang mengalami kecelakaan di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 

Dikuti dari laman Twitter, @ChyanaSurdin disebutkan bahwa kecelakaan mobil pengangkut susu beruang itu terjadi pada hari Senin (21/8/2023). 

Tampak dalam video pendek yang diunggah akun tersebut, terlihat banyak warga sekitar yang mendatangi lokasi kecelakaan truk tersebut. Bahkan, jalanan terjadi kepadatan. 

Kedatangan para warga ke lokasi bukan malah membantu orang yang sedang mengalami musibah. Namun, mereka malah melakukan penjarahan susu beruang 'Bear Brand'. 

Terekam jelas dalam video, dua orang warga berhasil mengambil susu beruang dua karung dan dibawa pakai kendaraan roda dua untuk dibawa pulang ke rumahnya. 

Warga lainnya juga mengambil bear brand dengan menggunakan karung, ada yang menggunakan ember dan ada pula yang menggunakan plastik. Bahkan, terlihat kardus bear brend yang berserakan di pinggir jalan raya. 

"Tuh lihat, hari ini, Senin (21/8). jam 7 pagi di desa langut terjadi suatu kecelakana mobil pengangkut bear brend. Namun, sangat disayangkan bukaanya menolongi, malah warga antusias untuk menjarahi, ada yang bawa 1 satu, berakurung, bukannya membuka jalan malah membuat macet," tulis laman itu. 

Saking banyaknya warga yang melakukan penjarahan bear brand, aparat kepolisian yang beradad di lokasi kejadian tidak bisa berbuat apa-apa terhadap aksi masyarakat tersebut. 

"Ya Allah, bahkan polisi pun tidak bisa apa-hanya menjaga jalan. Lihat susu brear brand, lihat orang-orang," katanya. 

Rekomendasi