Pelecehan Seksual Dalam Angkot di Bogor Bikin Resah, Pelaku Beraksi di Pagi Hari

| 04 Sep 2023 18:35
Pelecehan Seksual Dalam Angkot di Bogor Bikin Resah, Pelaku Beraksi di Pagi Hari
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria tak dikenal di dalam sebuah angkot di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor.

Pacar korban, Syaiful mengatakan peristiwa itu menimpa kekasihnya ketika hendak berangkat bekerja sekira pukul 08.32 WIB pagi tadi. Kekasihnya itu naik angkot nomor trayek 10 dari sekitaran PGB.

"Di Alun-Alun ada bapak-bapak naik bawa plastik hitam. Taruh plastik hitam itu di samping pacar saya," kata Syaiful dikonfirmasi lewat pesan singkat media sosial Instagram, Senin (4/8/2023).

Pelaku melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap kekasihnya pada bagian belakang. Korban sempat menegur pelaku atas aksinya tersebut.

"Bapak itu nyelipin tangannya ke plastik dan meraba-raba bagian belakang pacar saya. Sempat ditegor sama korban 'bisa diem nggak pak tangannya'," jelasnya.

Korban yang ketakutan memilih turun dari angkot. Sebelumnya, kekasihnya itu sempat memfoto pelaku.

"Foto saja, nggak sempet memvideokan karena korban ketakutan dan langsung turun angkot," ungkapnya.

Hingga saat ini korban belum melaporkan kejadian yang dialami itu kepada pihak berwajib. Namun, ia berharap jadi pembelajaran dan mengingatkan kepada kaum hawa untuk berhati-hati terutama dalam angkutan umum.

Rekomendasi