Viral! Polantas Maki Pemotor Sebut 'Monyet', Polda Metro: Kami Mohon Maaf, Khilaf..

| 14 Sep 2023 18:55
Viral! Polantas Maki Pemotor Sebut 'Monyet', Polda Metro: Kami Mohon Maaf, Khilaf..
Viral! Polantas maki pengendara motor.

ERA.id - Viral di media sosial anggota polisi, Aipda Abdullah membentak pengendara sepeda motor yang diduga melanggar lalu lintas dengan kata-kata "monyet".

Dilihat di akun Instagram @jktnewss, kejadian berawal saat pengendara sepeda motor itu diberhentikan oleh polisi itu. Pengendara itu lalu menjawab membawa SIM saat ditanya.

Tiba-tiba terduga pelanggar lalu lintas itu dimarahi.

"SIM-mu ada?" tanya Aipda Abdullah dilihat di akun Instagram @jktnewss, Kamis (14/9/2023).

"Ada, ada Pak," jawab pengendara motor.

"Mana sini gua patahin ntar, monyet lu dari tadi lu," balas Abdullah.

Dikonfirmasi, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman meminta maaf

"Terus terang saja kami mohon maaf, khilaf, mengucapkan hal-hal yang memang tidak pantas dan ini tentunya kami sebagai pimpinan Ditlantas Polda Metro Jaya, saya mohon maaf sekali terhadap pelanggar tersebut," kata Latif kepada wartawan, Kamis (14/9/2023).

Latif menerangkan kejadian itu terjadi di Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/9) lalu. Saat itu anak buahnya sedang mengatur lalu lintas kemudian si pemotor menerobos traffic light.

"Terhadap bapak yang ini, kami masih terus mencari alamat pelanggar. Kalau sore ini kami dapat, kami akan mendatangi secara langsung, secara pribadi. Abdullah tadi sudah menyampaikan permohonan maaf dan dia menyesali perbuatannya," ucap Latif.

Rekomendasi