Anggota Polda Metro Jaya Tewas Usai Kecelakaan Tunggal di Jaksel

| 18 Sep 2023 15:17
Anggota Polda Metro Jaya Tewas Usai Kecelakaan Tunggal di Jaksel
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang anggota Polda Metro Jaya tewas usai kecelakaan tunggal di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (18/9/2023) pagi tadi.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @kabar.jaksel, anggota polisi ini berinisial ISB dan merupakan warga Cakung, Jakarta Timur (Jaktim). Korban tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini sempat menyebabkan kemacetan panjang. Korban disebut tewas usai menabrak tiang besi plang rambu lalu lintas.

Dikonfirmasi, Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha membenarkan kejadian dan identitas ISB yang merupakan anggota Polda Metro Jaya. Namun, Diella enggan mengungkapkan pangkat korban.

Dia hanya menjelaskan peristiwa berawal saat korban sedang melaju di Jalan Buncit Raya dari arah selatan menuju ke utara. Sesampainya di TKP, yakni di sekitar Pemakaman Kober Al Muqorrobin, ISB diduga kurang konsentrasi sehingga mengalami kecelakaan tunggal.

"Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi (menyebabkan korban) oleng ke kiri dan menabrak pembatas serta rambu yang ada di kiri jalan," kata Diella kepada wartawan, Senin (18/9/2023).

Diella membenarkan korban tewas di TKP, namun tak dia rinci ISB mengalami luka di bagian mana. Sepeda motor korban juga mengalami kerusakan akibat kejadian ini.

ISB pun dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Rekomendasi