Sopir Porsche yang Tewas Usai Tabrak Truk di Tol Dalam Kota Berstatus Mahasiswa di KTP-nya

| 19 Jun 2024 21:00
Sopir Porsche yang Tewas Usai Tabrak Truk di Tol Dalam Kota Berstatus Mahasiswa di KTP-nya
Mobil Porsche Cayman terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota (Era.id/Sachril Agustin)

ERA.id - Polisi menyebut sopir mobil Porsche Cayman, TP yang tewas usai menabrak truk di Tol Dalam Kota arah timur, tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2 pada Rabu (19/6/2024) dini hari tadi, berstatus mahasiswa di KTP-nya.

"Kalau sesuai KTP (status TP itu) mahasiswa. Betul (umur korban 31 tahun)," kata Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha kepada wartawan, Rabu (19/6/2024).

Diella belum mau bicara banyak mengenai kasus kecelakaan ini dan menyebut pendalaman masih dilakukan. Perwira menengah Polri ini lalu menerangkan penumpang Porsche, yakni JI merupakan teman TP.

JI belum dapat dimintai keterangan karena masih trauma atau syok.

"Itu baru kecelakaan temannya meninggal, keadaannya masih belum bisa diminta keterangan," ucapnya.

Sebelumnya, mobil Porsche Cayman yang terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota pada Rabu dini hari tadi telah dievakuasi ke gedung Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel).

Terpantau, mobil ini ditutup terpal. Saat terpal dibuka, bagian depan dan atap kendaraan mewah ini rusak parah. Kaca depan Porsche Cayman ini juga pecah.

Kompol Diella sebelumnya mengatakan pengemudi Porsche, TP tewas di lokasi kejadian akibat kecelakaan ini. "Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan Sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," kata Kompol Diella Kartika Artha kepada wartawan.

Rekomendasi