Terungkap! Mayat Pemuda Terbakar di Halim Perdanakusuma Merupakan Anak Perwira TNI AU

| 26 Sep 2023 14:49
Terungkap! Mayat Pemuda Terbakar di Halim Perdanakusuma Merupakan Anak Perwira TNI AU
Dansatpom Lanud Halim Perdanakusuma, Letkol Pom Made Oka Darmayasa. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Dansatpom Lanud Halim Perdanakusuma, Letkol Pom Made Oka Darmayasa mengungkapkan seorang pemuda yang ditemukan tewas dalam kondisi terbakar di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur (Jaktim), pada Minggu (24/9) kemarin malam, merupakan anak dari perwira menengah TNI AU.

"Setelah dilaksanakan olah TKP, kami mengetahui bahwa korban merupakan anak dari anggota TNI AU, perwira menengah, keluarga besar TNI AU yang tinggal di lingkungan Halim," kata Made di Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (26/9/2023).

Mede menambahkan korban berinisial CHR (16) dan bersekolah di lingkungan Halim Perdanakusuma. Dia menyebut kasus ini masih dalam penelusuran.

Di tempat yang sama, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata menerangkan jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jaktim untuk diautopsi. Terkait apakah kasus ini merupakan pembunuhan atau bukan, Leonardus belum dapat memastikannya.

"Untuk penyebab meninggalnya korban belum bisa diambil kesimpulan karena kami sedang meminta visum dan hasil otopsi. Jadi kami masih dalam proses penyelidikan dan pendalaman," ucap Leonardus.

Rekomendasi