Struktur TPN Ganjar Bakal Diumumkan Pekan Depan

| 28 Sep 2023 13:04
Struktur TPN Ganjar Bakal Diumumkan Pekan Depan
Megawati, dan Ganjar Pranowo. (Foto: Antara)

ERA.id - Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasjid mengatakan, sudah merampungkan struktur TPN GP. Namun, susunan lengkapnya baru akan diumumkan ke publik pada pekan depan.

Hal tersebut disampaikan usai Arjad menghadiri rapat bersama para ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/9).

"Struktur (TPN GP) tadi saya bilang minggu ini, akhir (minggu) sudah selesai semuanya. Mungkin minggu depan secara publilk kita akan announce hal tersebut," kata Arsjad, dikutip pada Kamis (28/9/2023).

Dia mengatakan, nama-nama yang akan mengisi struktur TPN GP sudah ada tapi masih perlu dikonfirmasi kembali.

Arajad menjelaskan, nantinya TPN GP akan diisi dari berbagai pihak yang merepresentasikan keberagaman di Indonesia.

"Ini harus memang representasi dari Indonesia, ini kan kita ini kan beragam-ragam jadi harus mewakili . Itulah yang kami pastikan semua ada," katanya.

Sementara bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengatakan, susunan organisasi sudah terbentuk dan tinggal diumumkan.

“Sudah, sudah lengkap," kata Ganjar.

Ganjar belum memerinci soal nama dalam tim itu. Dia hanya bilang, ada anak muda di dalamnya.

“Namanya? Banyak sekali enggak hafal,” ujarnya.

Selain membahas tim, visi dan misi yang ditawarkan Ganjar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 juga sudah selesai dibahas. Kata dia, semua sudah disusun secara komperhensif.

Adapun dalam rapat ini hadir Ketua Umum PDIP Megawati Soekaranoputri, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Rekomendasi