Ditengah Kasus Perceraian, Bocor Rekaman Pertengkaran Irish Bella dan Ammar Zoni Bahas Uang: Barang Ini Jual Saja

| 06 Dec 2023 17:14
Ditengah Kasus Perceraian, Bocor Rekaman Pertengkaran Irish Bella dan Ammar Zoni Bahas Uang: Barang Ini Jual Saja
Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Instagram)

ERA.id - Ditengah kasus perceraian, media sosial dihebohkan dengan bocornya video rekaman pertengkaran Irish Bella dan Ammar Zoni yang membahas keuangan. Irish Bella juga meminta Ammar Zoni untuk menjual barang-barang.

Mantan narapidana narkoba ini merasa enggan untuk meminjam uang dan memilih untuk menjual aset miliknya. Rekaman itu memperlihatkan foto Ammar Zoni dan perempuan kerap disapa Ibel.

"Ngapain aku pinjam-pinjam uang sama orang lain. Kalau ada yang, barang-barang ini jual aja," ujar Ammar Zoni, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Pemain sinetron Anak Jalanan ini rela menjual barang-barang kesayangan   demi memutar roda perekonomian di rumahnya agar tetap berjalan.

"Tuh ada jual saja. Jual saja jam tangan aku rolex, loe jual rolex loe jual. Eh protect philip aku," ujarnya lagi.

Mendengar perkataan tersebut, Irish Bella nampak mengiyakan perkataan dari aktor berusia 30 tahun itu. 

"Ya sudah, jual aja semuanya kalau kayak gitu. Terus kamu beli mobil balik," kata Irish Bella.

Rekaman suara (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Rekaman suara (Foto: Instagram/@lambe__danu)

Namun, Ammar Zoni menolak jika membeli mobil kembali. Baginya, lebig baik menggunakan barang yang sudah ada di rumahnya saja.

"Eh ngapain mobil itu juga, mobil aku juga kok atas nama aku juga jadi nggak ada masalah lah, nggak apa-apa kalau aku jual," katanya. 

Mendengar hal itu, perempuan berusia 27 tahun ini mengatakan jika mobil tersisa hanya satu unit. Apabila mobil dipakai Ammar Zoni, maka Irish Bella merasa kesulitan berpergian kemana-mana.

"Terus kalau kamu lagi pergi, aku kemana-mana naik motor?" ucap Irish Bella.

Untuk menenangkan sang istri, Ammar Zoni mengatakan dirinya yang akan menggunakan motor. Jika berpergian, ia tak masalah tak lagi menggunakan mobil. 

"Ya nggaklah, aku aja naik motor. Ngapain kamu naik motor. Motor ada empat di situ kan," kata Ammar Zoni. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika pertengkaran soal kesulitan ekonomi itu menjadi pemicu Irish Bella mengugat cerai Ammar Zoni. 

"Ternyata masalah rumtangnya sama aja kayak gue," komentar akun @rw_****

"Kok bisa sampai keluar ya, kasian. Masalah RT jadi konsumsi publik," tulis akun @pindyresta****

"Ini bukannya konten yang ngeprank Irish ya," kata akun @michi****

"Benar-benar ya, sebelum share tuh kroscek dulu ini konten lama. Ah gilingan bikin dosa mulu." ungkap akun @ami_agus*******

Ditelusuri dari kanal YouTube milik Ammar Zoni dan Irish Bella, Aish TV, video rekaman itu mirip dengan konten berjudul 'Irish Ngamuk Ammar jual 2 mobil' yang diunggah pada April 2021 lalu. 

Ammar Zoni mengaku tertipu Rp2 miliar lantaran ikut judi online. Irish Bella langsung marah hingga pertengkaran itu terjadi. Namun, konten tersebut hanyalah prank untuk menjahili Irish Bella. 

Diketahui, Irish Bella resmi gugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok dan diajukan pada 6 November yang terdaftar dengan nomor 3123/Pdt.G/2023/PA Depok. Keputusan Irish Bella bercerai menguat setelah Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba.

Tak hanya narkoba, diduga Ammar Zoni kerap menggoda Oklin Fia lewat Dirrect Message (DM). Sebelumnya, Oklin Fia mengatakan salah satu selebriti laki-laki kerap mengirimkan DM. Inisialnya AZ, memiliki istri, dan baru saja ditangkap polisi. Diduga laki-laki itu adalah Ammar Zoni.

Rekomendasi