Waduh! Trump Lupa Caranya Tutup Payung

| 30 Oct 2018 13:45
Waduh! Trump Lupa Caranya Tutup Payung
Presiden Donald Trump (Foto: Twitter @ABCNews)
Jakarta, era.id - Gelagat dan tindak tanduk Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kerap menjadi perbincangan warganet di media sosial. Kali ini, entah disengaja atau tidak Trump lupa menutup payung yang ia gunakan dan ditinggalkan begitu saja di pintu masuk pesawat Air Force One.

Mengutip dari Daily Mail, Selasa (30/10/2018) kejadian itu terjadi saat Trump tengah bersiap terbang dari Pangkalan Gabungan Andrews di Maryland, Minggu (28/10). Cuaca saat itu cukup basah karena hujan gerimis yang mengharuskan presiden berusia 72 tahun itu membawa payung.

 

Hanya saja, entah bagaimana Trump dengan acuhnya meninggalkan payung berwarna hitam itu di depan pintu masuk pesawat Air Force One. Bahkan payung hitam itu dibiarkan begitu saja, hingga ajudan Trump mengambil payung tersebut.

Potongan klip berita FOX News itu pun langsung viral di lini media sosial. Tak sedikit yang mengolok-olok Trump karena kelakuannya itu.

"Tak bisa dipercaya, Trump tidak tahu cara menutup payung dan tidak membawanya ke dalam pesawat. Ia hanya meninggalkan payung itu di luar pesawat," komentar pengguna Twitter Aaron Rupar.

 

Kelakuan tak biasa dari Trump tak hanya dilakukan kali ini saja, masih di bulan yang sama. Ia bahkan sempat membiarkan istrinya Melania Trump kehujanan dan hanya memayungi dirinya sendiri saat berangkat menuju Florida.

Mengutip The Washington Post, sejak dilantik menjadi Presiden AS Trump kerap melakukan hal yang tak biasa. Dari yang canggung sampai yang bikin kalian geleng-geleng kepala.

 

Rekomendasi