Beda Trump dan Pangeran Harry Kala Hujan

| 20 Oct 2018 06:04
Beda Trump dan Pangeran Harry Kala Hujan
Sikap Trump dan Pangeran Harry saat Hujan
Jakarta, era.id - Sudah jadi hal lumrah ketika hujan turun, seorang suami memayungi istrinya agar tidak kebasahan. Namun berbeda dengan kebanyakan orang, sikap Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump justru kebalikan dari etiket kesopanan itu.

Ya, Donald Trump kembali jadi perbincangan warganet karena membiarkan istrinya, Melania Trump, berhujan-hujanan. Sementara dirinya santai memakai payung untuk melindungi dirinya sendiri dari rintik hujan.

Peristiwa itu terekam kamera saat Donald dan Melania Trump meninggalkan Gedung Putih di Washington, DC, menuju Florida dan Georgia, Senin (15/10). Dengan mengenakan jaket hitam, Trump tampak membawa payung sendirian, belakangan, Melania menyusul tanpa sesuatu yang menutupi kepalanya.

Ketika keduanya sudah berbagi payung bersama, tiba-tiba saja Trump berjalan menghampiri wartawan. Ia bahkan meninggalkan Melania, berdiri di bawah hujan sembari Trump menjawab beberapa pertanyaan wartawan.

"Dia melakukan pekerjaan hebat di televisi malam itu dan saya juga tidak melakukan hal buruk, tetapi dia melakukan pekerjaan yang hebat di televisi." ucap Trump seperti dikutip ABC News, Jumat (19/10/2018).

 

Setelah menjawab pertanyaan wartawan, pria 72 tahun itu kemudian kembali mendatangi Melania dan berjalan menuju helikopter. Namun sayangnya payung yang dibawa Trump hanya digunakan sendiri tanpa menutupi kepala Melania.

Momen tersebut membuat warganet gagal fokus. Padahal sebenarnya kepergian Sang Presiden dan Ibu Negara ke Florida dan Georgia dalam misi sosial. Di mana mereka hendak mengunjungi para korban Badai Michael, dan wilayah terdampak.

"Trump tidak bersikap ksatria... dan memonopoli payungnya, seperti biasa," komentar salah satu netijen.

"Seperti biasa, Trump memegangi payung untuk dirinya sendiri sementara istrinya kebasahan," komentar warganet lainnya.

Hal berbeda justru ditunjukkan istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle. Sang Duchess itu dengan mesranya memayungi Pangeran Harry saat menyampaikan sambutannya di Australia.

Sembari tersenyum, pasangan yang dikabarkan akan memiliki anak pertamanya itu berbagi payung berdua. Foto yang diunggah akun Kensington Palace itu pun mendapat komentar hangat dari warganet. 

 

 

Rekomendasi