Usai Debat Panas Cawapres, Prabowo Beri Nilai Gibran Hampir Sempurna: Kalau Saya Guru, Saya Beri Nilai 9,9

| 23 Dec 2023 07:25
Usai Debat Panas Cawapres, Prabowo Beri Nilai Gibran Hampir Sempurna: Kalau Saya Guru, Saya Beri Nilai 9,9
Prabowo beri nilai Gibran (Dok: VOI/Bambang)

ERA.id - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto menilai gagasan dari pasangannya, calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka yang debat pada Kamis (22/12/2023) malam ini, bagus.

"Tapi terus terang saya sangat bangga dengan calon wakil presiden saya. Dan saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada ujian, saya beri nilai 9,9. Dan menurut saya ini obyektif dan nyata," kata Prabowo usai debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (22/12/2023).

Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan masyarakat bisa menilai jika Prabowo-Gibran serius untuk membuat Indonesia lebih baik lagi. 

Prabowo menyebut dirinya merupakan sebuah jembatan untuk para anak muda generasi emas.

"Saya mewakili generasi yang saya namakan generasi jembatan, kami menganggap diri kami jembatan untuk nanti generasi penerus, generasi muda akan melihat menuju Indonesia emas, Indonesia hebat, Indonesia adil dan makmur," ucap Prabowo.

Diketahui, debat kedua Pilpres 2024 hanya akan diikuti oleh tiga kandidat cawapres yaitu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Gibran, dan Mahfud MD di JCC, Jakarta.

Adapun tema debat kedua yaitu ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur dan perkotaan.

Rekomendasi