TKN Ibaratkan Gibran dengan Belimbing Sayur Saat Debat Cawapres 2024: Dibuat Sambal Jadi Makanan Lezat

| 23 Dec 2023 17:33
TKN Ibaratkan Gibran dengan Belimbing Sayur Saat Debat Cawapres 2024: Dibuat Sambal Jadi Makanan Lezat
Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. (Antara)

ERA.id - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid menyebut Gibran mampu memberi pernyataan dengan baik saat debat calon wakil presiden cawapres) pada Kamis (22/12/2023) malam ini. Nusron menganalogikan debat Gibran sebagai belimbing sayur.

"Boleh kami katakan alhamdulillah ternyata orang yang selama ini disebut dengan belimbing sayur, ternyata kalau belimbing sayur itu dibuat sambel dan dicampur dengan sayur asam ternyata menjadi makanan yang lezat dan bisa dinikmati pada malam hari ini," kata Nusron di Jakarta Convention Center (JCC), dikutip Sabtu (23/12/2023).

Politikus Partai Golkar ini menyebut Gibran melebihi ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, Gibran memiliki gagasan baru untuk kemajuan Indonesia. Dia pun yakin Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024.

Terpisah, Prabowo Subianto menilai gagasan Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres pada malam hari ini sangat bagus. Dia mengaku bangga dengan pasangannya dan memberi nilai 9,9.

"Tapi trus terang saya sangat bangga dengan calon wakil presiden saya. Dan saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada ujian, saya beri nilai 9,9. Dan menurut saya ini obyektif dan nyata," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan masyarakat bisa menilai jika Prabowo-Gibran serius untuk membuat Indonesia lebih baik lagi. Prabowo lalu menyebut dirinya merupakan sebuah jembatan untuk para anak muda generasi emas.

"Saya mewakili generasi yang saya namakan generasi jembatan, kami menganggap diri kami jembatan untuk nanti generasi penerus, generasi muda akan melihat menuju Indonesia emas, Indonesia hebat, Indonesia adil dan makmur," ucap Prabowo.

Rekomendasi