Hottest Issue Siang, Kamis 1 November 2018

Tim Editor

Ilustrasi (Mahesa/era.id)

Jakarta, era.id - Selamat siang. Kami kembali dengan rangkuman berita sepanjang pagi hingga siang yang mungkin terlewatkan oleh kamu. Mulai dari debut Santiago Solari menukangi Real Madrid, kabar terbaru tentang jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, perkembangan informasi kasus Jamal Khashoggi, dan perayaan Halloween ala Nia ramadhani. Selamat menikmati berita khas Hottest Issue!

1. Debut Pelatih Baru Madrid

Santiago Solari meraih hasil sempurna sebagai pelatih sementara Real Madrid, ketika tim asuhannya menghancurkan Melilla 4-0 di pertandingan Piala Raja Spanyol, Kamis (1/10/2018) dini hari WIB.

Pada laga pertama Madrid sejak Julen Lopetegui dipecat pasukan Solari tidak menemui kesulitan saat berhadapan dengan tim kecil dari divisi ketiga. Bagi Solari, hasil ini merupakan debut pelatih Madrid dengan skor kemenangan terbesar kedua dalam 20 tahun terakhir sejak Zinedine Zidane menjalani debut dengan menggasak Deportivo La Coruna 5-0.

Baca Juga : Debut Manis Santiago Solari


Para pemain Real Madrid (Twitter @realmadriden)

2. Black Box Ditemukan

Pencarian dan evakuasi pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang beserta korban penumpang di hari keempat akhirnya berhasil menemukan benda diduga black box. Black Box ini diharapkan bisa menjadi kunci informasi penyebab jatuhnya pesawat.

Benda diduga black box ditemukan oleh seorang tim penyelam dari TNI AL bernama Sertu Hendra di kapal Baruna Jaya. Penemuan ini setelah titik sinyal ping locater dari black box tersebut diketahui, kemarin.    

Baca Juga : Akhirnya, Black Box Lion Air Ditemukan


Bagian Balck Box Lion Air JT 610 yang ditemukan (Foto: Istimewa)

3. Tangis Haru Ayah Korban

Kabar jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 menjadi duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia, terlebih lagi bagi keluarga korban. Epi Samsul Komar salah satunya. Tangis Epi seketika pecah kala melihat sepasang sepatu sneakers anaknya, Muhammad Rafi Andrian, berada di antara barang-barang yang ditemukan Basarnas di hari ketiga pencarian korban pesawat Lion Air JT 610.

Simak videonya di sini: Tangis Haru Ayah Korban JT 610 Lihat Sneakers Anaknya

4. Khashoggi Dicekik dan Dimutilasi

Kantor Kejaksaan Turki yakin kalau Jamal Khashoggi sudah dimutilasi oleh tim eksekutor. Proses penyiksaan hingga pemotongan Khashoggi dilakukan di Konsulat Saudi di Istanbul.

Pernyataan terbaru dari kejaksaan Turki ini semakin mempertegas dan menjelaskan bagaimana misteri kematian kolumnis Washington Post itu terjadi. Sebelum mutilasi dilakukan, Khashoggi dicekik terlebih dahulu hingga tewas kehabisan napas.

Baca Juga : Penyiksaan Khashoggi: Dicekik Hingga Tewas Lalu Dimutilasi


Ilustrasi (mahesa/era.id)

5. Halloween Ala Nia Ramadhani 

Setiap tanggal 31 Oktober, sebagian besar penduduk dunia merayakan hari Halloween dengan cara memakai kostum unik dan menyeramkan. Momen Halloween ini juga tak ketinggalan dirayakan artis cantik Nia Ramadhani.

Suami Ardi Bakrie itu memilih tampil dengan kostum bajak laut lengkap dengan atributnya. Kemudian, pada kostum kedua Nia tampil mengenakan kostum ninja dengan nuasa hitam, lengkap dengan sepasang pedang kembar, trisula dan masker hitam.

Intip videonya di sini: Nia Ramadhani Rayakan Pesta Halloween
 

Tag: hottest issue

Bagikan: