Ditangkap Polisi, Satria Mahathir Disebut Pukuli Wajah Anak Anggota DPRD Berumur 16 Tahun Berkali-kali

| 05 Jan 2024 14:55
Ditangkap Polisi, Satria Mahathir Disebut Pukuli Wajah Anak Anggota DPRD Berumur 16 Tahun Berkali-kali
Satria Mahathir saat ditangkap (Dok Istimewa)

ERA.id - Satreskrim Polresta Barelang mengungkap peran Satria Mahathir atau yang dikenal Cowok Gila 'Cogil" dalam kasus pengeroyokan anak anggota DPRD Kepri.

Satria disebut menendang hingga memukul wajah korban berkali-kali.

Kasat Reskrim Kompol R Moch Dwi Ramadhanto mengatakan kronologi kejadian berawal pada Senin 1 Januari 2024 lalu pada pukul 01.00 WIB di Barat Kopi di Tiban 1 Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang Kota Batam.

Pengeroyokan kata dia, dilakukan oleh 4 pelaku terhadap korban yang masih berumur 16 tahun dan 2 bulan.

"Dengan cara membawa korban ke teras, selanjutnya para pelaku meninju wajah korban ke sebelah kiri menggunakan tangan kanannya. Lalu, para pelaku menendang ke arah perut dan kepala korban sebanyak 1 kali menggunakan kaki kanannya," ujar Ramadhanto.

Menurut dia, Satria menendang bagian punggung korban serta memukul wajah korban secara berulang-ulang dari arah belakang menggunakan tangan kanannya.

Akibat kejadian tersebut, korban berinisial RA mengalami luka di bagian bibir, mengalami bengkak di bagian belakang kepala, lengan sebelah kanan mengalami memar dan luka gores,pergelangan tangan sebelah kiri bengkak dan rahang sebelah kiri terasa sakit," kata dia.

Satria, jelas dia, merupakan bintang tamu di kafe tersebut.

Rekomendasi