Kader PDIP Dibimbing Materi Visi Misi Jokowi-Ma'ruf

| 23 Nov 2018 11:42
Kader PDIP Dibimbing Materi Visi Misi Jokowi-Ma'ruf
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menghadiri workshop fraksi PDIP DPRD Prov/Kota/Kab. (Diah/era.id)
Jakarta, era.id - DPP PDI Perjuangan mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) yang dihadiri pimpinan dan anggota DPRD tingkat provinsi dan kabupaten/kota fraksi PDIP se-Indonesia.

Dalam acara yang dibuka oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto ini, para kader mendapat materi tentang visi dan misi dari calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kepada caleg dan anggota fraksi akan mendapatkan materi secara lengkap bagaimana kebijakan Pak Jokowi untuk kaum perempuan, bagaimana membangun infrastruktur sebagai komitmen keseimbangan antar wilayah, konektivitas antar daerah," ucap Hasto di Hotel Grand Paragon, Gajah Mada, Jakarta Barat, Jumat (23/11/2018).

Selain itu, para kader juga akan dibimbing bagaimana cara menyosialisasikan kinerja Jokowi sebagai presiden 2014-2019 dengan cara yang menarik sesuai tagline 'Kerja Kita Kerja Indonesia'.

Lebih lanjut, Hasto menyinggung hasil survei yang menyatakan bahwa generasi milenial memiliki porsi besar dalam jumlah pemilih Pemilu 2019. 

Hasto lalu meminta para kader perempuan untuk berdiri sebagai pengingat bahwa kaum perempuan di partai berlogo banteng tersebut memiliki kekuatan cadangan yang strategis.

"Perempuan kita terbanyak baik yang menjabat sebagai legislatif dan menjabat sebagai kepala daerah. Karena itu, mengapa mereka mencoba menggunakan emak-emak," tutur dia.

"Karena itulah workshop ini adalah bagian dari pendidikan politik. Workshop ini juga menyatukan perjuangan kita bersama agar setelah ini kita turun ke bawah dan tidak mengenal kata menyerah untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Bapak Jokowi," lanjutnya.

Rekomendasi