Nikita Mirzani Sindir Robby Purba dan Banyak Artis soal Kasus Viral Sekuriti Pukul Anjing

| 09 Jun 2024 17:55
Nikita Mirzani Sindir Robby Purba dan Banyak Artis soal Kasus Viral Sekuriti Pukul Anjing
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani ikut bersuara dengan menyentil Robby Purba yang turut memviralkan kasus sekuriti Plaza Indonesia memukul anjing penjaga dan berakhir dipecat.

Sekuriti bernama Nusarius itu ternyata tidak memukul anjing tanpa alasan sebab si anjing lebih dulu menyerang seekor anak kucing.  

Atas kesalahpahaman yang menyebabkan sekuriti dipecat, Nikita menuntut pertanggungjawaban dari Robby Purba, lantaran dengan keras membela anjing dan meminta pihak mal memberi sanksi tegas kepada sekuriti sebelumnya.

“Yang tanggung jawab dari kasus ini adalah Robby Purba, kenapa lu nggak turun tanya dulu kebenarnya ketimbang langsung upload ke sosial media, ngejar FYP menyala abangku,” kata Nikita Mirzani pada unggahan Instagramnya, pada Sabtu (8/6/2024).

Nikita Mirzani mengaku kasihan melihat Nusarius harus kehilangan pekerjaannya akibat kejadian tersebut. Ia juga menyayangkan para selebriti yang juga menyoroti kasus ini dan mengecam sekuriti.

“Kasihan itu orang kecil jadi hilang mata pencahariannya gara-gara Robby Purba. Terus itu artis-artis yang komen di akunnya Plaza Indonesia yang contreng biru itu malu nggak sekarang?” tuturnya.

Kemudian Nikita Mirzani melontarkan kalimat menohok untuk Robby Purba. Ia juga mempertanyakan tindakan Robby yang mengaku sudah lapor ke kepolisian atas netizen yang mengkritiknya.

“Harusnya Robby Purba yang digigit anjing nih, benar deh. Terus itu kenapa Robby Purba bilang ‘Sudah diurus kepolisian, kalau saya salah saya nggak mungkin senyum’. Otaknya di mana? Urusan ke kepolisian apa?” tambahnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani kembali menegaskan Robby Purba untuk bertanggung jawab atas nasib sang sekuriti. Ia juga meminta Plaza Indonesia untuk kembali memperkerjakan sekuriti tersebut.

“Lo tanggung jawab Robby Purba, ngapain mesem-mesem? Plaza Indonesia tolong diambil lagi itu sekuriti,” pungkas Nikita Mirzani dengan nada agak meninggi.

Rekomendasi