Forum Gabungan Ojek Online Dukung Prabowo-Sandi

Tim Editor

Forum Gabungan Roda02, dukung Prabowo-Sandi. (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Sekertariat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara nomor 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, didatangi pengendara ojek online. Bukan tanpa maksud mereka hadir di sini.

Juru Bicara Forum Gabungan Roda02, Zulfikar mengatakan, kedatangannya bersama perwakilan komunitas ojek online dari berbagai daerah, guna memberikan dukungan atau mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02 ini.

“Kita sudah diterima oleh BPN Prabowo-Sandi. Maksud kedatangan kami ingin pertegas sikap Forgab. Forgab ini adalah Forum Gabungan Roda 02, terdiri dari beberapa wadah dan komunitas ojek online Jabodetabek, Banten, Jateng, Jatim, dan Sumatera. Ini kepala komunitas yang mewakili, kalau dibawa semua tidak akan cukup,” katanya, di Sekertariat BPN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

Zulfikar mengatakan, pekan lalu pihaknya sudah berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto dan diterima baik. Tak hanya itu, dia bilang, pihaknya juga menyampaikan keluhan di depan Prabowo.

“Jumat lalu kami berkunjung dan diterima baik di rumah Prabowo, kami sampikan keluhan. Ada dua dasar yang disampaikan pada Prabowo. Pertama masalah yang timbul dengan adanya bisnis online,” katanya.

Menurut Zulfikar, forum gabungan ini terdiri dari 205 komunitas dan wadah yang tergabung dalam forum gabungan roda 02 yang tergabung dari Jabodetabek, Banten, Jateng, Jatim, dan Sumatera.

“Jumlah personel kurang lebih 12 ribu orang. Kalau kita rata-ratakan saja sekitar 12 ribu orang. Kita belum update kembali karena ini data masih terus bertambah,” jelasnya.

Sekedar informasi, deklarasi dukungan ini diterima oleh Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi Mayjen TNI (Purn) Judi Magio Yusuf, dan Direktoran Relewan Fery Juliantono.

Tag: demo ojek online prabowo-sandiaga

Bagikan: