Relawan Sandiaga Uno Gelar Bakti Sosial Bareng Ojol di Cilegon, Konvoi Sambil Bagi-bagi Sembako

| 08 May 2022 23:55
Relawan Sandiaga Uno Gelar Bakti Sosial Bareng Ojol di Cilegon, Konvoi Sambil Bagi-bagi Sembako
Relawan Teman Sandi menggelar kegiatan bakti sosial di Cilegon, Banten, Sabtu (7/5/2022). (Dok. Istimewa)

ERA.id - Relawan Teman Sandi menggandeng ojek online (ojol) mendeklarasikan dukungan ke Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno sebagai capres pada Pilpres 2024. Mereka juga menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di beberapa titik di Cilegon, Banten.

"Kami dari Teman Sandi menggelar kegiatan sosial, salah satunya pembagian sembako bagi warga membutuhkan dan ojek online," ujar Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha dalam keterangan tertulis.

Nurlina menyampaikan awalnya para relawan bergotong-royong membersihkan lingkungan di Kampung Palas, Bendungan, Cilegon.

Kemudian, para relawan membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Selain itu, Teman Sandi bersama driver ojol juga menggelar konvoi di sepanjang Jalan S A Tirtayasa. Para ojol pun turut mendeklarasikan dukungan terhadap Sandiaga Uno agar menjadi Presiden RI di 2024.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian kaos dan stiker Teman Sandi kepada masyarakat di Jalan Pasar Kelapa, Ciwaduk, Cilegon.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar ojol. Selain itu, mereka juga menyatakan dukungan untuk bapak Sandiaga Uno sebagai presiden 2024," ujar Nurlina.

Rekomendasi