Masih (Terus) Menanti Pernyataan SBY Soal Perusakan Baliho

| 18 Dec 2018 20:07
Masih (Terus) Menanti Pernyataan SBY Soal Perusakan Baliho
Atribut Partai Demokrat yang dirusak di Riau (Foto: Twitter Agus Yudhoyono)
Jakarta, era.id - Partai Demokrat menggelar rapat yang masuk kategori genting alias darurat. Bahasannya soal perusakan atribut partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kota Pekanbaru, Riau serta menyikapi pernyataan Menko Polhukam Wiranto.

Merujuk pada undangan yang diterima era.id dari Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari, rapat ini dimulai pukul 10.00 WIB, Selasa (18/12/2018) di kediaman SBY di Jalan Mega Kuningan VII, Kuningan, Jakarta Selatan. Hingga pukul 17.30 WIB, belum terlihat tanda-tanda rapat telah usai. 

Entah apa saja yang dibicarakan. Kami tidak mendapat informasi juga dari internal partai. Rapat kemudian diagendakan selesai pukul 19.00 WIB.

Namun hingga pukul 18.50 WIB, SBY maupun kader Partai Demokrat tidak terlihat tanda-tanda bakal keluar dari dalam rumah.

Belakangan, awak media kembali mendapat agenda susulan yang dikirim lagi oleh Imelda Sari. Konferensi pers batal dilaksanakan di kediaman SBY pukul 19.00 WIB. Digeser ke markas DPP di Menteng.

"Rapat di Mega Kuningan sesaat lagi usai. Konferensi Pers terkait kasus Perusakan Secara Masif Atribut Partai Demokrat di Riau, akan disampaikan di Kantor DPP Partai Demokrat Wisma Proklamasi 41 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 18 Desember 2018, pukul 20.00 WIB," tulis Imelda Sari tanpa menjelaskan alasan pemindahan konpers yang awalnya dilangsungkan di kediaman SBY.

Rekomendasi