Kehilangan TGB, Partai Demokrat Santai

Tim Editor

Mantan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majid (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Sekjeln Partai Demokrat, Hinca Panjaitan bilang, partainya enggak mau pusing soal kabar bergabungnya mantan kadernya, Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) ke Partai Golkar. Hinca memilih mendoakan TGB supaya bisa sukses di partai barunya itu.

"Selamat jalan kepada TGB semoga sukses di tempat lain," kata Hinca di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

Menurut Hinca, dengan bergabungnya TGB ke Golkar tidak langsung membuat suara Partai Demokrat di Nusa Tenggara Barat (NTB) bergeser ke Partai Golkar. Atau suara pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin bisa bertambah.

Hinca mengklaim, Partai Demokrat masih mendominasi di NTB. Ini pula yang jadi modal untuk mendulang suara bagi pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Pilpres tak bisa tarik gerbong di NTB, 02 masih menonjol unggul di sana, selamat jalan lah pak TGB, yakin tak memengaruhi suara TGB, bagi kami pergi satu datang seribu," tuturnya.

Sekadar mengingatkan, sebelumnya Partai Golkar akhirnya resmi mengumumkan bergabungnya mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi. TGB langsung diberikan posisi Ketua Koordinator Bidang Keumatan DPP Partai Golkar dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu.

Tag: partai demokrat tuan guru bajang

Bagikan: