Keseruan di Konser Peduli Negeri, Ifan Seventeen Gandeng Mesra Citra Monica di Atas Panggung

Tim Editor

Ifan Seventeen Gandeng Mesra Citra Monica di Konser Peduli Negeri (Dok. Era.id/Angga)

ERA.id - Ifan Seventeen memberi kejutan kepada penonton di Konser Peduli Negeri dengan membawa sang kekasih, Citra Monica. Ifan Seventeen menggandeng mesra Citra Monica saat menyanyikan lagu “Menemukanmu”. 

Konser Peduli Negeri yang diusung oleh 48 Bersepeda sukses diselenggarakan. Ifan Seventeen pun dipercaya sebagai penampil terakhir selama konser berlangsung. 

Penyanyi 37 tahun itu sedikitnya membawakan tiga buah lagu, “Kau Jaga Slalu Hatimu”, “Kemarin”, dan juga “Merindukanmu”. 

Satu hal yang menarik dari penampilan Ifan malam ini adalah kehadiran Citra Monica, yang tak lain kekasih hatinya di atas panggung. 

Ifan Seventeen Gandeng Mesra Citra Monica di Konser Peduli Negeri (Dok. Era.id/Angga)

Pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu menarik kekasihnya tampil bersama di lagu “Menemukanmu”. 

“Setiap kita melempar perkataan baik insha Allah perkataan itu akan balik ke kita dan setiap perkataan adalah doa,” kata Ifan Seventeen. 

 Ifan Seventeen Gandeng Mesra Citra Monica di Konser Peduli Negeri (Dok. Era.id/Angga)

“Begitu juga dengan nyanyian. Ini aku akan panggil orang terspesial di hidupku sekarang dan sampai nanti, Insha Allah,” lanjutnya. Citra Monica yang hadir dengan memakai cardigan hitam pun muncul dan nampak bingung harus ikutan tampil bareng kekasih. 

Tetapi di sisi lain, Ifan meyakinkan hal itu tidak masalah untuk dilakukan. “Nggak apa-apa di sini biar yang doain banyak. Biar nanti nikahnya banyak yang endorse,” canda Ifan. 

Konser Peduli Negri ditutup dengan penampilan sejumlah musisi dengan membawakan lagu “Oh Negeriku” milik mendiang Chrisye. Sementara total donasi yang terkumpul mencapai Rp1 miliar di Konser Peduli Negeri yang didukung oleh Era.id dan Voi.id.

Tag: ifan seventeen Konser Peduli Negeri Citra Monica

Bagikan: