Permintaan Maaf Vanessa Angel Terkait Kasus Prostitusi

| 06 Jan 2019 20:20
Permintaan Maaf Vanessa Angel Terkait Kasus Prostitusi
Vanessa Angel (Instagram @Vanessaangelofficial)
Surabaya, era.id - Vanessa Angel buka suara terkait dugaan kasus prostitusi online yang disangkakan kepadanya. Di hadapan wartawan, Vanessa meminta maaf usai diperiksa dan diizinkan pulang Subdit V Cyber Crime Direskrimsus Polda Jatim. 

"Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," kata Vanessa di Polda Jatim, seperti dikutip dari Antara, Minggu (6/1/2019).

Vanessa juga berterima kasih kepada pihak kepolisian selama menjalani pemeriksaan. Dia bersedia kooperatif untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Jatim.

"Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban," katanya.

"Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian. Terima kasih," katanya.

Tak beberapa lama setelah Vanessa keluar, model majalah dewasa Avriellia Shaqqila keluar dari ruang penyidikan. Sambil terisak dia turut meminta maaf kepada masyarakat atas tindakan yang dia lakukan.

"Saya Avriellia meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media yang selama ini sudah dengan saya. Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian atas tindakan yang tidak patut dicontoh," ujarnya.

Sebelumnya, Avriellia ditangkap bersamaan dengan Vanessa Angel. Jika Vanessa digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Avriellia ditangkap saat perjalanan dari bandara menuju hotel.

Kini, status Avriellia sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Namun, sama dengan Vanessa, Avriellia masih diwajibkan untuk lapor lantaran ada beberapa data penyidikan yang masih belum lengkap.

Rekomendasi