Sebelum Meninggal Ternyata Vanessa Angel Sempat Minta Maaf ke Ayah: Maafin Aku Banyak Salah

| 04 Nov 2021 21:30
Sebelum Meninggal Ternyata Vanessa Angel Sempat Minta Maaf ke Ayah: Maafin Aku Banyak Salah
Vanessa Angel dan ayahnya (IG @vanessaangelofficial)

ERA.id - Sebelum meninggal dunia mendadak karena kecelakaan, Vanessa Angel ternyata sudah sempat meminta maaf kepada sang Ayah, Doddy Soedrajat. Hal ini terlihat pada postingan Vanessa di Instagramnya, pada 14 Oktober 2021 lalu.

Pada unggahan tersebut, Vanessa membagikan fotonya bersama sang ayah yang tengah berulang tahun. Vanessa dan ayahnya menampilkan senyum bahagia ke arah kamera.

"Happy birthday daddy @dodysoedrajat_1 panjang umur dan sehat selalu," tulis Vanessa.

Vanessa kemudian mengucapkan permintaan kepada ayahnya. Ia mnengaku dirinya masih memiliki banyak kesalahan dan menyusahkan sang ayah. Tak hanya itu, Vanessa juga meminta doa dan restu kepada ayahnya untuk kebaikan keluarga kecilnya bersama Bibi.

Unggahan lama Vanessa Angel (Instagram)

"Maafin pribadiku yg masih banyak salah & menyusahkan ya dad. Doain aku & keluarga kecil baruku jadi lebih baik lagi ke depannya," lanjut Vanessa.

Sebagai informasi, hubungan Vanessa dan ayahnya memang sempat tidak akur. Sang ayah bahkan tidak memberikan dukungan apapun kepadanya kala terlibat kasus prostitusi. Keduanya kembali membina hubungan baik sejak Vanessa berumah tangga dengan Bibi.

Terbaru, mengenai meninggalnya Vanessa, Doddy tidak memberikan banyak komentar. Ia meminta agar publik memberikan doa kepada Vanessa dan Bibi.

"Kabarnya yang sebenarnya nanti ya. Sebentar ya nanti daddy ngomong. Mohon doanya, semoga husnul khatimah. Mohon doanya, terima kasih," ujar Doddy pada Era.ID.

Rekomendasi