Apes! Copet Ini Dihajar Korbannya yang Petarung MMA

| 11 Jan 2019 08:45
Apes!  Copet Ini Dihajar Korbannya yang Petarung MMA
Petarung MMA, Polyana Viana (Twitter @Polyana_VianaDF)
Jakarta, era.id - Seorang pria copet atau jambret di Kota Rio de Janeiro, Brasil, babak belur setelah dihajar korbannya. Bagaimana tidak, korban yang yang seharusnya jadi sasaran jambretnya itu ternyata seorang petarung wanita mixed martial art alias MMA.

Mengutip dari The Independent, Kamis (10/1) peristiwa ini terjadi ketika Polyana Viana sedang menunggu jemputan mobil Uber yang dipesannya, di luar apartemen pada Sabtu (4/1) lalu. Namun, tiba-tiba saja seorang pria menghampirinya dan mencoba untuk merampok telepon seluler milik Viana. 

Kepada media, Viana mengatakan pria itu mencoba merampoknya dengan sebuah pistol. Wanita 27 tahun itu pun berpikir, kalau pukulannya akan lebih mematikan ketimbang gerakan pria itu sebelum mengeluarkan pistol untuk merampoknya.

"Dia tidak akan punya waktu untuk mengeluarkannya (pistol)," kata Viana yang dijuluki 'Si Wanita Besi'.

Benar saja, dalam sekejap dua pukulan dan satu tendangan mendarat telak di wajah perampok itu. Petarung Ultimate Fighting Championship, UFC, kelas strawweight ini lantas mengunci dan memiting leher perampok itu, hingga tak berkutik.

 

Viana sempat memposting foto pria itu di internet yang kemudian diunggah ulang oleh Presiden UFC Dana White dan akun Women MMA rangkings.

Terlihat wajah pria itu babak belur dengan darah yang mengucur. Kaos yang dikenakannya juga bersimbah darah. Dia pasrah ketika diperintah duduk diam sementara Viana menelepon polisi.

Diketahui, pria yang mencoba merampok Viana itu baru saja keluar dari penjara. 'Pistol' yang digunakan untuk merampok, bahkan terbuat dari kardus untuk menakut-nakuti korbannya.

 

Rekomendasi