Kantongi Restu Orang Tua, Sandi Siap Hadapi Debat

| 17 Jan 2019 16:18
Kantongi Restu Orang Tua, Sandi Siap Hadapi Debat
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Calon wakil presiden nomor 02, Sandiaga Uno menyatakan telah siap 100 persen untuk tampil dalam debat pilpres, nanti malam. Sebelum berangkat ke lokasi debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan Sandi telah meminta doa restu dari kedua orang tuanya.

"Tadi sudah, ibu sama ayah saya sudah ke sini, tadi sudah minta doa restu," kata Sandi, saat ditemui di kediamnannya, Jalan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Selain telah mempersiapkan materi yang akan disampaikan saat debat. Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Sandi, sebelum melakukan debat nanti malam bersama dengan Prabowo.

"Tadi sudah juga baca doa bareng istri, jadi mudah-mudahan semuanya lancar," tuturnya.

Selain meminta doa restu kepada kedua orang tua dan istrinya. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga sedang menjalankan puasa sunah Senin-Kamis. Sandi mengaku akan berbuka puasa terlebih dahulu sebelum berangkat bersama Prabowo Subianto ke Hotel Bidakara.

"Mudah-mudahan sesi debat ini bisa menjelaskan pada masyarakat perbedaan antara pemerintahan kuat dan kepemimpinan tegas Prabowo-Sandi untuk menyelesaikan masalah-masalah hukum, untuk HAM," jelasnya.

Sekadar informasi, dalam debat perdana yang digelar KPU nanti malam akan mengangkat tema, hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. Sandi bersama Prabowo sebagaia penantang pasangan calon petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

 

Rekomendasi