Optimisme Tiga Calon Wakil Anies di DPRD DKI

| 23 Jan 2019 15:13
Optimisme Tiga Calon Wakil Anies di DPRD DKI
Safari politik PKS (Diah/era.id)
Jakarta, era.id - Tiga calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang berasal dari kader PKS melanjutkan safari silaturahminya ke sejumlah anggota fraksi PDIP di DPRD. Dalam kunjungan tersebut, ketiga calon menyatakan keyakinan bahwa enggak akan ada penolakan dari PDIP.

Ketiga calon, Abdurrahman Suhaimi, Agung Yulianto, dan Ahmad Syaikhu diterima langsung oleh Ketua Fraksi PDIP Gembong Warsono di gedung DPRD DKI fraksi PDIP. 

"Optimis enggak ada penolakan. Kan kemarin belum bangun silaturahmi. Sekarang kita perkenalkan ke teman-teman," kata Ketua Komisi Kebijakan Publik Majelis Pertimbangan Wilayah PKS, Yani di kepada wartawan, Rabu (23/1/2019).

Yani berharap, semua fraksi menyambut baik insiatif PKS tersebut. "Ini memang amanat dari partai," tutur Yani.

Ia bilang, perkenalan tiga cawagub akan dilakukan hingga satu pekan ke depan. Sebab, menurutnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan harus ditemani seorang wagub untuk melayani warga Jakarta.

Rencana selanjutnya, ketiga kandidat Wagub PKS akan melanjutkan silaturahmi ke fraksi Hanura DPRD DKI sore ini. Sebelum PDIP, ketiga politikus itu telah mengunjungi Fraksi Demokrat dan PKS.

Tags : pemilu 2019
Rekomendasi