Ketika Edy Rahmayadi Ingatkan PSK Buat Rajin Ibadah

| 25 Jan 2019 12:45
Ketika Edy Rahmayadi Ingatkan PSK Buat Rajin Ibadah
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi (Foto: Diah/era.id)
Jakarta, era.id - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengimbau agar penghuni Panti Sosial Tuna Susila untuk memperbanyak ke rumah ibadah dan rajin beribadah. Tujuannya supaya semakin mengenal Tuhan sehingga bisa benar-benar bertobat.

"Kalian pernah ke gereja atau masjid?. Kalian harus sering dan rajin beribadah, supaya kamu kenali Tuhan," ujar Edy menasehati para penghuni Panti Sosial Tuna Susila di Berastagi, Karo, Sumut, seperti dikutip dari Antara, Kamis (25/1/2019).

Kunjungannya itu dilakukan bersama Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Wakil Bupati Cory S Sebayang, meninjau UPT Pelayanan Sosial Wanita Tuna Susila di Berastagi. Edy juga meminta agar para wanita penghuni panti harus memanfaatkan waktu rehabilitasi dengan juga menyerap pelatihan keterampilan.

Edy menegaskan, kalau sudah mengenal Tuhan, maka diyakini tidak akan terjerumus lagi.

"Jalani hidup dengan cara baik agar dapat diterima kembali dengan baik pula di tengah masyarakat," ujarnya lagi. Usai memberi kata nasehat, Gubernur Sumut melihat sarana dan prasarana di panti itu dan memberi hadiah kepada penghuni berupa Al Quran dan hijab serta Al Kitab bagi penghuni beragama Kristen.

Saat mengunjungi Panti Tuna Laras Dinas Sosial Provinsi Sumut yang juga berada di Berastagi, Edy meminta pengelola memberikan pelayanan terbaik mulai makanan, minuman serta kegiatan bermanfaat bagi penghuni.

Di Panti Sosial Laras, Gubernur Sumut memberi cinderamata kalung, gelang, serta anting kepada warga binaan panti itu.

 

Tags : edy rahmayadi
Rekomendasi