Viral, Pria Ini Ngamuk dan Hancurkan Motornya saat Ditilang

| 07 Feb 2019 12:57
Viral, Pria Ini <i>Ngamuk</i> dan Hancurkan Motornya saat Ditilang
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Seorang pria merusak sepeda motornya karena tak terima ditilang polisi. Pria berkaus putih tersebut mempreteli bagian motor dan menjungkirbalikkannya.

Pria tersebut belakangan diketahui bernama Adi Saputra. Video tersebut sudah menyebar di dunia maya. Salah satu akun Twitter @recehnisme mengunggah video tersebut.

Dalam video tersebut, Adi tampak melempari sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B 6395 GLW itu dengan batu. 

Sementara, perempuan berbaju biru yang diduga kekasihnya terlihat menangis melihat kejadian ini. Sang perempuan juga memohon amukan ini dihentikan. 

"Sudah kami tindak, yang bersangkutan tidak memiliki SIM dan bawa surat-surat, makanya ditilang, namun yang bersangkutan tidak bersedia dan merusak kendaraan sendiri, kesalahannya tidak membawa helm depan dan belakang," kata polisi yang merekam video.

Sementara itu, berdasarkan pernyataan Kasatlantas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Lalu Hedwin Hanggara di beberapa media, peristiwa ini terjadi di Jalan Letnan Soetopo Serpong, di depan Pasar Modern BSD, sekitar pukul 06.36 WIB. Dia mengamuk karena tak terima ditilang lantaran melanggar aturan lalu lintas. 

Hedwin mengatakan, Adi terbukti melakukan pelanggaran tidak menggunakan helm, tidak dapat menunjukkan SIM, serta tidak membawa STNK.

Rekomendasi