Asyik Nongkrong, Tiga Remaja di Bekasi Dibacok

| 22 Feb 2019 13:13
Asyik Nongkrong, Tiga Remaja di Bekasi Dibacok
Ilustrasi (Pixabay)
Bekasi, era.id - Tiga orang remaja dibacok saat sedang nongkrong di Jalan Raya Kaliabang Tengah, Bekasi Utara pada Kamis (21/2) malam. Akibatnya, ketiga korban mengalami luka bacok serius.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan ketiga remaja tersebut dikeroyok dan dibacok, diduga oleh temannya saat sedang menongkrong.

"Bukan tawuran, biasa peres-peresan (memalak), orang meres. Teman sama teman itu lagi nongkrong," ucap Erna kepada era.id, Jum'at (22/2).

Ketiga korban yakni Ezner Aulia Siboro (18), Indah Yulistiani (18) dan Chairul Fatoni (15).  Korban Ezner mengalami luka bacok di bagian punggung dan jari sebelah kiri, korban Indah mengalami luka bacok dibagian kaki, tangan dan pinggul kiri hingga usus terburai. Sedangkan korban Chairul mengalami luka bacok di bagian tangan sebelah kiri dan pergelangan tangan hingga putus.

Ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Taman Harapan Baru oleh warga dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Kota Bekasi lantaran lukanya cukup parah.

Kini, pihak kepolisian mengaku masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

"Masih dalam penyelidikan dulu, ini masih dikejar pelakunya. Kalau sudah ketangkap kita akan rilis," tandas Erna.

Rekomendasi