Janji Prabowo Jemput Rizieq Shihab

| 27 Feb 2019 12:24
Janji Prabowo Jemput Rizieq Shihab
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersilaturahmi ke ponpes di Madura. (Foto: Istimewa)
Pamekasan, era.id - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan, setelah memenangkan Pilpres 2019, dia akan membawa kembali Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab ke Indonesia dari tanah suci Makkah.

Menurut Prabowo, Rizieq telah difitnah dan dizalimi oleh pihak-pihak tertentu yang tidak menyukainya. Hal ini disampaikan Prabowo saat berkunjung dan bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes Mamba’ul Ulum Raden Kiai Haji Mohammad Tohir Zain beserta para ulama, santri dan masyarakat Pamekasan di Ponpes Mamba’ul Ulum, Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (27/2/2019). 

"Dalam ijtima yang ke dua saya sudah mengatakan begitu saya menang saya akan mengembalikan Habib Rizieq Shihab kembali. Saya akan kirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau. Beliau difitnah dan dizalimi," tuturnya. 

Mantan Danjen Kopassus ini menjelaskan, selain ulama, dirinya juga akan membela dan membebaskan para tokoh masyarakat, serta para emak-emak yang di penjara akibat praktik persekusi dan dizalimi oleh pihak tertentu. 

"Semua ulama yang dizalimi, semua ulama yang dipersekusi akan kita bela akan kita bebaskan. Emak-emak yang ditahan juga akan kita bela akan kita bebaskan," tegasnya. 

Selain itu, Prabowo juga menegaskan, kedatangannya ke Ponpes Mamba’ul Ulum ini bukan untuk melakukan kampanye. Tetapi, untuk memohon doa restu agar perjuangannya menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud. 

"Jadi saya kesini tidak minta dukungan, tetapi di dalam hati saya berharap dukungan. Boleh dong. Mudah-mudahan harapan tidak dilarang di Indonesia. Saya datang minta doa kepada ulama kepada kiai, para habaib para ustaz dan ustazah kita dan para santri dan santriwati saya mohon doanya," tuturnya.

Rekomendasi