Doa Maimoen Zubair untuk Prabowo

| 27 Feb 2019 13:27
Doa Maimoen Zubair untuk Prabowo
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri Haul Akbar Masyayikh dan Habaib se-Madura (Foto: Istimewa)
Sampang, era.id - Putra ulama kharismatik asal Jawa Tengah Maimoen Zubair, Najih Maimoen Zubair meminta seluruh rakyat Indonesia untuk tidak salah dalam memilih pemimpin pada Pemilu 2019 mendatang. 

Hal ini diungkapnya dalam acara Haul Akbar Masyayikh dan Habaib se-Madura yang digelar di Lapangan Mbak Tutut, Lengser, Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, pada Selasa (26/2/2019) malam.

Gus Najih menuturkan, ayahnya selama ini, kerap mendoakan Prabowo Subianto untuk memimpin bangsa dan negara Indonesia. 

Menurut dia, petunjuk dari Allah untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu, semakin terlihat dengan adanya segala upaya yang dilakukan oleh pasangan capres dan cawapres lainnya yang selalu digagalkan oleh Allah SWT. 

"Segala upaya paslon 01 yang dipaksakan tapi semua digagalkan oleh Allah SWT. Bahkan ayah saya mendoakan Bapak Prabowo beberapa kali lho," ungkapnya. 

Di samping itu, Gus Najih mengaku, gembira karena para kiai, ulama, dan habib telah bersatu untuk memenangkan seorang pemimpin, yang dipilih oleh para ulama yakni Prabowo Subianto. Ia juga berharap, agar Prabowo dapat mengemban amanah yang telah diberikan oleh para ulama. 

"Inilah kegembiraan saya, bahwa persatuan Islam sudah terlihat, dan kita harapkan Pak Prabowo memegang amanah ini. Amanah para habaib, ulama dan kiai. Ulama-ulama Alhamdulillah sudah mendukung, mereka istikharah. Allahuakbar Prabowo-Sandi presiden dan wakil presiden, Indonesia menang umat senang, Indonesia Jaya masyarakat Indonesia hidup tenang," tuturnya.

"Kiai Thaifur Ali Wafa diberi petunjuk oleh Allah, bahwa kalau Indonesia dipimpin oleh Pak Prabowo, maka Indonesia bisa sakinah. Diturunkan oleh Allah, Indonesia diberi ketenangan oleh Allah, tapi kalau bukan Prabowo, maka menjadi kocar-kacir dan babak belur," ucapnya. 

Selain itu, Gus Najih juga mengajak, seluruh umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia untuk ikut berjuang bersama, memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02.

"Ingat, kita semua Umat Islam di Indonesia, jangan sampai salah pilih pemimpin pada tanggal 17 April besok. Kita harus berjuang bersama Prabowo-Sandi. Insya Allah Indonesia mendapatkan pemimpin yang baik, yang amanah, yang membuat Indonesia sejahtera," tutupnya.

Rekomendasi