KRL Commuter Line Anjlok, Jakarta-Bogor Lumpuh

| 10 Mar 2019 11:45
KRL Commuter Line Anjlok, Jakarta-Bogor Lumpuh
KRL Commuterline Anjlok (dok istimewa)
KRL relasi Jakarta-Bogor mengalami kecelakaan dan anjlok di sekitar kawasan Kebon Pedes, Bogor. Akibatnya perjalanan kereta pada jalur Jakarta-Bogor lumpuh.

Kecelakaan KRL rute Jatinegara-Bogor tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Dua gerbong KRL Commuterline terguling hingga keluar dari jalurnya. 

"PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjlokan KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor di petak jalan antara Cilebut-Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB," kata Vice President Corporate Communication PT KCI Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis, Minggu (10/3/2019).

"Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani," imbuhnya. 

 

Melalui akun Twitter PT KCI, yakni @CommuterLine, disebutkan bahwa petugas sedang melakukan proses evakuasi kereta yang anjlok tersebut. Belum ada keterangan pasti penyebab kejadian itu belum dapat diketahui. 

"Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih lanjut," tutupnya. 

 

Rekomendasi